KEMERIAHAN ACARA PUNCAK DIES NATALIS KE 16 STMIK NUSA MANDIRI SUKABUMI TAHUN 2017

Reporter : ENDANG SUMARDI

Dari sekian banyak ilmu pengetahuan yang semakin maju dan berkembang saat ini, yakni Ilmu Manajemen Komputer, sekaligus menjadi salah satu bidang ilmu yang paling banyak diminati oleh warga masyarakat, karena lulusan Ilmu Manajemen Komputer diyakini memiliki masa depan yang lebih baik. Untuk itu, sebagai salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Komputer, STMIK Nusa Mandiri telah berkiprah selama 16 tahun dalam dunia pendidikan, yang fokus pada pembekalan Ilmu Manajemen Komputer.

Demikian disampaikan Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Taufik Hidayatulloh, M.Kom., saat memberi sambutan pada acara puncak Dies Natalis Ke 16 STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Tahun 2017, tepatnya tanggal 8 Agustus 2017, di Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Jalan Veteran II Nomor 20A Kota Sukabumi.

Acara puncak Dies Natalis Ke 16 STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Tahun 2017 ini, diisi acara pokok, yakni Pembacaan Doa Bersama dan Peniupan Lilin serta Pemotongan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng, yang dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan, Staf, Asisten Magang dan Pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

Pada bagian lain sambutannya, Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi mengharapkan kepada seluruh Civitas Akademika STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, agar acara Dies Natalis Ke 16 STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Tahun 2017 ini, dijadikan ajang silaturahmi serta refleksi dan instropeksi, sekaligus menyatukan visi dan misi, khususnya dalam memajukan dan meningkatkan kualitas STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, supaya menjadi salah satu kampus terbaik di Kota Sukabumi.

Sedangkan pada bagian akhir sambutannya, Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi mengucapkan selamat dan dirgahayu STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, seraya mengharapkan, agar STMIK Nusa Mandiri Sukabumi ini, bisa lebih maju dan berkualitas lagi, serta dapat memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik kepada warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Usai acara pokok, dilanjutkan acara tambahan, yakni Lomba Balap Karung dan Memasukkan Paku ke dalam Botol, yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam kesepatan tersebut, serta acara tukar menukar kado dan foto bersama, dengan penuh keceriaan serta canda dan tawa, sehingga menambah kemeriahan acara puncak Dies Natalis Ke 16 Stmik Nusa Mandiri Sukabumi Tahun 2017.