STMIK NUSA MANDIRI SUKABUMI MEMBERI BEASISWA KULIAH TAHUN 2018

Reporter : ENDANG SUMARDI

STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Nusa Mandiri Sukabumi, memberi Beasiswa Kuliah Tahun 2018, untuk mencerdaskan sebanyak-banyaknya anak bangsa. Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Taufik Hidayatulloh, M.Kom. menjelaskan, program Beasiswa Kuliah Nusa Mandiri Tahun 2018, merupakan program keberpihakan dan kepedulian STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, sebagai salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Komputer di Sukabumi, untuk siswa-siswi SMA sederajat di Kota dan Kabupaten Sukabumi yang sedang menempuh pendidikan semester 6.

Dijelaskan pula, Yayasan Indonesia Nusa Mandiri memberi kesempatan kepada siswa-siswi SMA sederajat, untuk mendapatkan beasiswa pendidikan setara S1 (Strata Satu), yakni berupa biaya pendidikan selama melaksanakan studi di STMIK Nusa Mandiri. Selain itu juga dijelaskan, Beasiswa Nusa Mandiri Tahun 2018 ini, membuka kesempatan bagi siswa-siswi SMA sederajat, yang memiliki potensi dalam bidang akademik.

Sementara Koordinator Marketing STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Satia Suhada, M.Kom. mengatakan, beasiswa ini beresensi untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siswa-siswi SMA sederajat, khususnya yang kurang mampu secara finansial di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Untuk itu, STMIK Nusa Mandiri Sukabumi menyelenggarakan seleksi Test Potensi Akademik, sebagai test proses penyeleksian calon penerima Beasiswa Nusa Mandiri Tahun 2018 periode 1, tepatnya pada hari Minggu, 28 Januari 2018, di Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Jalan Veteran II Nomor 20A Kota Sukabumi. Dikatakannya, test ujian tertulis ini diikuti oleh puluhan calon penerima beasiswa dari Kota dan Kabupaten sukabumi. Dikatakan pula, program Beasiswa Nusa Mandiri Tahun 2018 ini, masih dibuka periode 2, tepatnya sampai akhir bulan Februari 2018.

Koordinator Marketing STMIK Nusa Mandiri Sukabumi mengharapkan, dengan diadakannya program beasiswa ini, dapat menjadikan para peserta didik memiliki harapan dan kesempatan, untuk mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya, serta menjadikan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi lebih baik lagi berkiprah memajukan Indonesia dalam pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia) yang mandiri dan berkualitas, khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi.