WAKIL WALI KOTA SUKABUMI MENYAMPAIKAN PERMOHOANAN MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA

Reporter : ENDANG SUMARDI

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., atas nama pribadi dan keluarga serta Kepala Daerah Kota Sukabumi, menyampaikan permohanan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan warga masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, atas berbagai kesalahan dan kealfaan, baik secara pribadi maupun secara kedinasan selaku Wakil Wali Kota Sukabumi, selama melaksanakan tugas di Pemerintah Kota Sukabumi sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018. Permohonan maaf Wakil Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan dalam sambutan, usai Apel Pengibaran Bendera Negara Sang Merah Putih, hari Senin, 12 Februari 2018, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi.

Dikatakannya, Apel Pengibaran Bendera Negara Sang Merah Putih ini, merupakan apel yang ter-akhir bagi Wakil Wali Kota Sukabumi, karena dari mulai tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan tanggal 27 Juni 2018 mendatang, akan menjalani cuti diluar tanggungan negara, untuk mengikuti proses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Sukabumi Tahun 2018. Dikatakan pula, masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018, akan ber-akhir pada tanggal 13 Mei 2018. Dengan demikian, pada akhir proses Pilkada Tahun 2018, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. sudah tidak menjabat lagi sebagai Kepala Daerah Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wakil Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., atas kebersamaan, bimbingan dan pembelajarannya dalam bidang kepemimpinan serta yang lainnya, selama 4 tahun 9 bulan menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi. Disamping itu, Wakil Wali Kota Sukabumi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, atas kebersamaannya dalam menjalan tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada warga masyarakat di berbagai bidang.

Karena dengan kebersamaan, selama kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018, atau tepatnya hingga saat ini selama 4 tahun 9 bulan, Kota Sukabumi banyak meraih prestasi dan penghargaan di berbagai bidang yang dapat membanggakan pemerintah dan warga warga masyarakat Kota Sukabumi, baik di Tingkat Regional Provinsi Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional bahkan di Tingkat Nasional.