WAKIL WALI KOTA SUKABUMI SUDAH MENYERAHKAN FASILITAS NEGARA KEPADA PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

Reporter : ENDANG SUMARDI

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag. M.M.Pd., didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., sudah menyerahkan secara resmi seluruh fasilitas negara yang diperoleh dan digunakan selama menjabat Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018, yakni berupa Rumah Dinas dan Kendaraan Dinas serta fasilitas lainnya, kepada Pemerintah Kota Sukabumi.

Penyerahan fasilitas tersebut, diterima oleh Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Kostaman, M.M., tepatnya tanggal 13 Februari 2018, di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Sukabumi, Jalan Babakan Sirna, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada acara silaturahmi sekaligus berpamitan kepada warga masyarakat di sekitar rumah tersebut, serta diisi tausyiah oleh Ustadz Mamun.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., Kepala Bagian Perlengkapan Setda (Sekretariat Daerah) dan Rumah Jabatan Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., Camat Warudoyong, Drs. R. Samiarto, M.Si., Lurah Benteng, Ir, Hj. Ria Andriyani, dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi menjelaskan, diserahkannya seluruh fasilitas negara tersebut, karena Wakil Wali Kota Sukabumi dari mulai tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan tanggal 27 Juni 2018 mendatang, akan menjalani cuti diluar tanggungan negara, untuk mengikuti proses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Sukabumi Tahun 2018. Dijelaskan pula, masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018, akan ber-akhir pada tanggal 13 Mei 2018. Dengan demikian, pada akhir proses Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2018, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. sudah tidak menjabat lagi sebagai Kepala Daerah Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wakil Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan warga masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, atas berbagai dukungan dan kebersamaannya, selama Wakil Wali Kota Sukabumi menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah di Kota Sukabumi.

Selain itu, Wakil Wali Kota Sukabumi atas nama pribadi dan keluarga serta Kepala Daerah Kota Sukabumi, menyampaikan permohanan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan warga masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, atas berbagai kesalahan dan kealfaan, baik secara pribadi maupun secara kedinasan selaku Wakil Wali Kota Sukabumi, selama melaksanakan tugas di Pemerintah Kota Sukabumi sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018, karena selaku manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kealfaan.