WALI KOTA SUKABUMI SUDAH MELAYAT FAJAR ILHAM YANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT TENGGELAM DI SUNGAI CISUDA

Reporter : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M. serta Kepala Bagian Administrasi Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Dede Nurdin, S.IP., M.Ag., pada hari Kamis, 1 Maret 2018, sudah melayat salah seorang pelajar Kelas 9 MTs 2 Citamiang Kota Sukabumi, Fajar Ilham berusia 15 tahun, warga Jalan Pemuda, Gang Hikmat, RT 05 RW 02 Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, yang meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Cisuda, Kampung Cipeujeuh, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2018 yang lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, pada saat berenang dan meloncat dari tebing pinggiran sungai dan difoto oleh temannya, usai mengikuti try out menjelang UN (Ujian Nasional) di madrasahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi atas nama pribadi dan keluarga serta Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, menyampaikan turut bela sungkawa, atas meniggalnya Fajar Ilham, seraya memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa, agar arwah almarhum senantiasa mendapat rahmat dan maghfiroh, diterima iman islamnya, serta ditempatkan di tempat yang diridoi oleh Alloh Azza Wa Jalla. Demikian pula segenap keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkannya, senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan, serta kesabaran lahir dan batin, dalam menerima takdir dari Illahi Robby ini.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi menyerahkan santunan kepada ibunda tercinta almarhum Fajar Ilham, dari Pemerintah Kota Sukabumi. Namun santunan yang diberikan tersebut, menurut Wali Kota Sukabumi jangan dilihat nilainya atau besar-kecilnya, tapi yang harus dilihat yakni wujud nyata perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Kota Sukabumi kepada almarhum Fajar Ilham beserta segenap keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkannya. Diharapkannya, santunan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga dan sanak saudara almarhum Fajar Ilham.

Sementara ibunda tercinta almarhum Fajar Ilham, atas nama pribadi dan keluarga serta sanak saudara ananda tercinta almarhum Fajar Ilham, menguncapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya kepada Wali Kota Sukabumi beserta rombongan, yang telah berkenan melayat dan berdoa serta memberi santunan kepada ananda tercinta almarhum Fajar Ilham.

Disamping itu, ibunda tercinta almarhum Fajar Ilham mengharapkan, kebaikan Wali Kota Sukabumi beserta rombongan yang telah berkenan melayat dan berdoa serta memberi santunan kepada ananda tercinta almarhum Fajar Ilham ini, senantiasa dijadikan lumbung amal soleh serta mendapat fahala dan balasan berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa.