WALI KOTA SUKABUMI MELAKUKAN COFFEE MORNING BARENG DENGAN PARA PENGGIAT MEDSOS

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, melakukan Coffee Morning Bareng dengan para Penggiat Medsos di Kota Sukabumi, diantaranya @sukabumitoday, @ilovesukabumi, @exploresukabumi,   @sukabumiface, @visitsukabumi, @sukabumingopi, @wisataalamsukabumi dan yang lainnya. Kegiatan yang berlangsung tanggal 6 Januari 2019, di Taman Balai Kota Sukabumi ini, diisi dialog interaktif antara para Penggiat Medsos dengan Wali Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai ajang untuk menjalin sekaligus mempererat dan meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan para Penggiat Medsos di Kota Sukabumi. Wali Kota Sukabumi mengharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, ke depannya akan ada kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan para Penggiat Medos di Kota Sukabumi, baik dalam informasi kegiatan Pemerintah Kota Sukabumi maupun kegiatan lainnya. Selain itu juga dapat mencari dan menggali solusi terbaik dalam upaya memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi, khususnya dalam meningkatkan dan memajukan Kota Sukabumi di berbagai bidang.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi mengharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan semangat untuk senantiasa membuka komunikasi dengan baik antara antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan para Penggiat Medos di Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, sehingga tidak terjadi mis komunikasi atau terjadinya kesalahan dalam salah satu proses komunikasi antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan para Penggiat Medos.

Disamping itu juga dapat memunculkan berbagai ide atau gagasan dari para Penggiat Medos dalam memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam memecahkan dan mengentaskan kemiskinan, pengangguran, pendidikan, kesehatan dan perekonomian di Kota Sukabumi. Maksud dan tujuannya, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan upaya dalam mencapai Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2018-2023, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera.

Leave a Reply