SEGENAP LAPISAN MASYARAKAT AGAR BESAMA-SAMA MEMAKMURKAN MASJID

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat, agar besama-sama memakmurkan masjid. Himbauan tersebut disampaikan saat menghadiri Ijtima atau Pertemuan Ummat Muslim Sukabumi, di Masjid Agung Kota Sukabumi, belum lama ini. Hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apreasiasi yang setinggi-tinginya, atas dilaksanakannya ijtima ini. Karena sangat positif dan besar manfaatnya, yakni dapat menjalin dan meningkatkan silaturahmi ummat muslim di Sukabumi.

Diharapkannya, masjid di Sukabumi dapat semakin makmur dan semarak, dengan berbagai kegiatan dan ibadah. Diharapkan pula, dengan dilaksanakannya Ijtima atau Pertemuan Ummat Muslim Sukabumi di Masjid Agung Kota Sukabumi ini, dapat memberikan keberkahan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi, Terlebih dengan kehadiran mantan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, yang berperan besar dalam membangun dan mempercantik Masjid Agung Kota Sukabumi, sehingga bangunannya menjadi kukuh dan megah.

Disamping itu juga diharapkan, kebersamaan dalam ijtima ini dapat meningkatkan persatuan dan kesauan, sekaligus menguatkan langkah, memperkukuh dan menyamakan persepsi, untuk terus melaksanakan dakwah amar maruf nahi munkar.

Dikatakannya, semakin luas dan berkembangnya dakwah di Sukabumi, akan semakin luas dan berkembang serta semakin banyak orang yang soleh, yang melaksanakan ajaran agama dalam kehidupannya sehari-hari, sehingga dapat menambah keberkahan bagi semua pihak, yakni masyarakat dan pemerintah.

Hal tersebut sejalan dengan visi serta misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni mewujudkan masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dam Sejahtera. Untuk itu, Pemerintah Kota Sukabumi senantiasa membuka lebar terhadap berbagai aktvitas dan kegiatan dakwah, dalam rangka upaya memakmurkan masjid, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Subhanahu Wa Ta’ala.

Leave a Reply