SELURUH MEDIA MASSA AGAR BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH DALAM MEMBANGUN DAERAH

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mengharapkan kepada seluruh media massa di Kota Sukabumi, agar senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah. Diantaranya dengan mengedepankan fungsi motivator dan stabilisator dengan pemerintah. Harapan tersebut disampaikan saat memberi sambutan pada Acara Syukuran HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 3 Media Online Sukabumi Update, belum lama ini. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Adjo Sardjono, M.M., dan para tamu undangan lainnya.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga mengharapkan kepada Sukabumi Update, sebagai media online agar mampu menyajikan berita yang update dan berimbang, sesuai dengan fakta dan data di lapangan. Yang tidak kalah penting, media juga harus mampu memotivasi pemerintah, untuk terus melakukan perbaikan dan perubahan dalam berbagai bidang pembangunan, terutama dalam memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutna, media juga harus berfungsi sebagai stabilisator, sekaligus menjadi penghubung masyarakat dengan pemerintah, serta harus senantiasa berupaya optimal menghindari berbagai hal yang negatif, khususnya yang bersifat provokasi. Dikatakannya, berbagai informasi yang begitu cepat diterima, sangat berpengaruh dalam mengambil sikap dan keputusan. Untuk itu Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada Sukabumi Update, supaya dapat menjadi media online terdepan, yang dapat memberikan informasi terbaik untuk masyarakat Sukabumi.

Pada bagian lain sambutannya, Wali Kota Sukabumi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Keluarga Besar Sukabumi Update, seraya mengharapkan, ke depan seluruh media dapat berjuang untuk membangun negeri, provinsi, kota dan kabupaten, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Disamping itu, juga bisa bersinergi dan berkolaborasi serta bersama-sama membangun Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, supaya Kota Sukabumi bisa semakin maju dan melesat dibanding waktu-waktu sebelumnya.

Leave a Reply