BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KOTA SUKABUMI JUARA KETIGA PENGELOLAAN MEDSOS

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) dan Protokol Setda Kota Sukabumi, berhasil meraih penghagaan sebagai juara ketiga terbaik dalam Pengelolaan Medsos (Media Sosial) Tingkat Kota dan Kabupaten se Jawa Barat, dalam ajang Piala Humas Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. Sedangkan juara pertama diraih oleh Kota Bogor, serta juara kedua diraih oleh Kota Bandung.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., tepatnya tanggal 9 Agustus 2019, di Trans Luxury Hotel Kota Bandung. Kegiatan tersebut, sebagai salah satu apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada insan informasi, antara lain humas dan protokol serta dan jurnalis se Jawa Barat.

Usai menerima penghargaan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H.,  mengucap syukur Alhamdulillah atas diraihnya penghargaan dalam Pengelolaan Medsos Tingkat Kota dan Kabupaten se Jawa Barat oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi. Dijelaskannya, penghargaan tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terhadap kinerja kehumasan se Jawa Barat, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Untuk itu, Wakil Wali Kota Sukabumi atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh aparatur di bidang kehumasan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan aparatur yang lainnya,  sehingga Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi berhasil meraih penghagaan sebagai juara ketiga terbaik dalam Pengelolaan Medsos Tingkat Kota dan Kabupaten se Jawa Barat.

Diharapkannya, dengan diraihnya penghargaan ini, dapat menjadi pemicu dan motivasi bagi Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi dan Pemerintah Kota Sukabumi, untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan informasi pembangunan dan pelayanan publik melalui Medsos, serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Leave a Reply