KELURAHAN CITAMIANG MENYELENGGARAKAN BERBAGAI KEGIATAN

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, menyelenggarakan berbagai kegiatan. Antara lain tanggal 12 Agustus 2019 melaksanakan Bimtek (Bimbingan Teknis) PKK Tingkat RW se Kelurahan Citamiang, dengan nara sumber dari Kecamatan Citamiang, tanggal 13 Agustus 2019 Bimtek PKK Tingkat Kelurahan, dengan nara sumber dari Kecamatan Citamiang, dan tanggal 14 Agustus 2019 Pelatihan Keterampilan Tata Rias bagi masyarakat Kelurahan Citamiang, dengan nara sumber dari Salon Rivera.

Selanjutnya tanggal 19 Agustus 2019 Pembinaan kepada RW dan RT se Kelurahan Citamiang, dengan nara sumber dari Disdalduk, KB, P3A dan PM (Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat) Kota Sukabumi dan Kecamatan Citamiang, tanggal 20 Agustus 2019 Lomba Administrasi RW dan RT se Kelurahan Citamiang, dengan Tim Penilai dari Kecamatan Citamiang, serta tanggal 22 Agustus 2019 roadshow dan sosialisasi PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) ke setiap RW dan RT se Kelurahan Citamiang, bekerja sama dengan Puskesmas Gedong Panjang.

Lurah Citamiang, Asep Sobaryaman, S.H. mengharapkan, dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan tersebut, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan keterampilan termasuk tertib administrasi PKK  serta RW dan RT se Kelurahan Citamiang, khususnya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bidang. Disamping itu, juga dapat meningkatkan keterampilan Tata Rias serta perilaku hidup bersih dan sehat masyarakat di Kelurahan Citamiang.

Dijelaskan pula, selain menyelenggarakan berbagai kegiatan tersebut,. di Kelurahan Citamiang juga dilaksanakan berbagai program pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat, dari bantuan Dana Kelurahan Tahun Anggaran 2019. Diharapkannya, dengan dilaksanakannya berbagai program pembangunan tersebut, hasilnya dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Diharapkan pula, berbagai program pembangunan tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar serta aman dan selamat, sesuai dengan harapan semua pihak.

Leave a Reply