274 JEMAAH HAJI KOTA SUKABUMI TELAH TIBA KEMBALI DI KOTA SUKABUMI

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

274 Jemaah Haji Kota Sukabumi  telah tiba kembali di Kota Sukabumi pada hari Rabu, 28 Agustus 2019. Kedatangan para Jemaah Haji disambut langsung oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, beserta jajaran di Masjid Agung Kota Sukabumi. Adapun yang hadir pada kesempatan tersebut, PLT. Kepala Kementerian Agama Kota Sukabumi, H.Rizal Yusuf, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr.Hj.Ritanenny Edlien Silyena Mirah, dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat datang kembali kepada para Jemaah Haji dalam kondisi selamat serta sehat. Ia mengharapkan para jemaah haji dapat menunjukkan kualitas Haji yang mabrur dalam kehidupan sehari – hari. Wali Kota juga menyebutkan bahwa para Jemaah Haji memberikan semangat kepada Pemerintah Kota Sukabumi untuk membangun Kota Sukabumi yang religius sesuai dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Sementara itu, ketua rombongan Jemaah Haji  Kota Sukabumi, H.Dudi Jalaludin, menngungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi serta berbagai pihak yang telah mencurahkan perhatian kepada para Jemaah Haji Kota Sukabumi dari mulai keberangkatan hingga tiba kembali ke Kota Sukabumi. Ia juga menandaskan bahwa jemaah haji yang berangkat dan pulang berjumlah sama.

Leave a Reply