RAYAKAN HARI PELANGGAN NASIONAL BPJS KETENAGAKERJAAN SUKABUMI BERIKAN LAYANAN SPESIAL

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Menyambut Hari Pelanggan Nasional  (Harpelnas) tahun 2019 selama 2 hari berturut – turut dari mulai hari Rabu hingga Kamis ( 4-5 September 2019 ). BPJS Ketenagakerjaan cabang Sukabumi memberikan pelayanan spesial kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang ke kantor mereka.

Para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan akan disuguhi dengan makanan dan minuman gratis, serta pertunjukan live musik. Selain itu juga disediakan selfie booth, bagi para pengunjung yang ingin berswafoto atau selfie.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Emir Syarif Ismail, tema peringatan Hari Pelanggan Nasional dikantornya adalah Cafe Coffee. Tema ini diusung sesuai dengan trend saat ini yaitu trend generasi milenial. Ia berharap pelayanan spesial selama 2 hari ini dapat meninggalkan kesan istimewa bagi para peserta. BPJS Ketenagakerjaan sendiri, setiap saat selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada para pesertanya.

BPJS Ketenagakerjaan memiliki 4 program yaitu jaminan hari tua, jaminan tenaga kerja, jaminan kematian dan jaminan pensiun. Setiap harinya, BPJS Ketenagakerjaan dapat melayani 100 peserta yang datang langsung ke kantor mereka.

Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Dicetuskan sejak tahun 2003, hari pelanggan nasional merupakan momen bagi setiap perusahaan, penyedia produk dan jasa, untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Leave a Reply