PARA GURU PAUD DI KOTA SUKABUMI TELAH KONSISTEN MEMBIMBING ANAK DIDIKNYA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. menjelaskan, para Guru PAUD di Kota Sukabumi telah konsisten membimbing dan membina anak didiknya, serta senantiasa semangat menguatkan dan meningkatkan cinta terhadap NKRI. Penjelasan Bunda PAUD tersebut, disampaikan pada Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Sukabumi Tahun 2019, baru-baru ini, dengan mengusung tema, Gemar Makan Ikan dan Cinta Laut Indonesia, untuk Cegah Stunting dan Menguatkan Cinta NKRI.

Untuk itu, Bunda PAUD Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Guru PAUD di Kota Sukabumi, yang telah konsisten membimbing dan membina anak didiknya, serta senantiasa semangat menguatkan dan meningkatkan cinta terhadap NKRI.

Selain itu, Bunda PAUD Kota Sukabumi berpesan sekaligus mengharapkan kepada para Guru PAUD di Kota Sukabumi, agar senantiasa turut serta dan berupaya optimal mewujudkan Visi Pembangunan Kota Sukabumi, serta Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

Adapun Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa. Sedangkan Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera.

Selanjutna Bunda PAUD Kota Sukabumi mengatakan, pihaknya beserta seluruh jajarannya, akan senantiasa berkomitmen dan mendukung terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap PAUD di Kota Sukabumi, serta akan senantiasa proaktif memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Kota Sukabumi, untuk memberikan insentif kepada para Guru PAUD di Kota Sukabumi.

Disamping itu, Bunda PAUD Kota Sukabumi juga mengajak kepada para Guru PAUD di Kota Sukabumi, agar senantiasa meningkatkan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan, khususnya dalam membimbing dan membina anak didiknya, menuju masa depan bangsa yang lebih baik lagi.

Leave a Reply