LPPL RADIO SWARA PERINTIS KOTA SUKABUMI GENAP BERUSIA 50 TAHUN

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Hari Rabu ini, 11 September 2019, LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Radio Swara Perintis Kota Sukabumi 93,1 MHZ, yang sebelumnya bemama LPPL RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) Kota Sukabumi genap berusia 50 tahun. Adapun peluncuran nama LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi ini, akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2019, bertempat di Ruangan Studio 1 LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Nomor 25 Kota Sukabumi.

Sedangkan dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 50 Tahun dan Peluncuran Nama LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi ini, Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi sebagai Pengelola LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi menyelenggarakan 2 jenis lomba, yakni Lomba Citizen Journalism untuk pelajar SMA sederajat dan Lomba Broadcaster atau Penyiar untuk pelajar SMA sederajat dan Perguruan Tinggi, dengan periode lomba dari tanggal 1 sampai dengan 10 September 2019.

Dalam moment peringatan ke 50 dan peluncuran nama LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi ini, banyak masyarakat serta para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang mengucapkan selamat HUT Ke 50 Tahun Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, seraya mengharapkan, agar LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi panjang umur dan tetap jaya di udara.

Disamping itu juga mengharapkan, agar dapat merealisasikan berbagai program dan aspirasi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kualitas dalam berbagai bidang, dari mulai kualitas daya pancar hingga berbagai program siaran dan SDM (Sumber Daya Manusia).

Adapun ucapan selamat HUT Ke 50 Tahun LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi dari masyarakat serta para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi ini, disampaikan baik secara on air maupun melalui SMS dan WA serta melalui Video, bahkan ada yang datang langsung ke LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, di Balai Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Nomor 25 Kota Sukabumi, sekaligus bersilaturahmi dengan para penyiar dan kru LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi.

Leave a Reply