PERINGATAN HUT KE 50 LPPL RADIO SWARA PERINTIS KOTA SUKABUMI DIISI BERBAGAI KEGIATAN

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 50 LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Radio Swara Perintis 93,1 MHZ Kota Sukabumi dan menjelang peluncuran nama LPPL Radio tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2019, diisi berbagai kegiatan. Diantaranya Lomba Citizen Journalism untuk pelajar SMA sederajat dan Lomba Broadcaster atau Penyiar untuk pelajar SMA sederajat dan Perguruan Tinggi, serta pada tanggal 11 September 2019 sebagai tanggal HUT LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, diisi siaran bersama sekaligus reuni penyiar senior, diantaranya Jamil, Tyas, Rendi, Aguy, Usi dan Yeni, dipandu oleh Rian Januari, serta peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun secara bersama-sama oleh para penyiar senior. Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M.

Dalam siarannya, para penyiar senior tersebut menyampaikan berbagai pengalaman serta kesannya selama menjadi penyiar, tepatnya pada saat bernama Sturada (Studio Radio Daerah) Kota Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi dan RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) Kota Sukabumi di Gedung Pemuda GOR (Gelanggang Olah Raga) Merdeka Kota Sukabumi.

Usai siaran bersama, para penyiar senior tersebut mengatakan merasa sangat senang bisa kembali siaran secara bersama-sama di LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, sekaligus reuni dengan teman-teman penyiar.

Disamping itu, juga berpesan sekaligus memberikan saran kepada para penyiar dan kru LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi, agar senantiasa berinovasi dan berkreativitas dalam melaksanakan tugas siaran dan menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

Selanjutnya para penyiar senior juga mengharapkan, agar LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi senantiasa melakukan perubahan dan perbaikan di berbagai bidang, disesuaikan dengan perkembangan zaman. Maksud dan tujuannya, supaya LPPL Radio Swara Perintis Kota Sukabumi bisa lebih maju lagi, serta panjang umur dan tetap jaya di udara.

Leave a Reply