METRO FC BERHASIL MERAIH GELAR JUARA PERTAMA TURNAMEN FUTSAL COPA LIGA SENIN 2019

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Metro FC berhasil meraih gelar juara pertama Turnamen Futsal Copa Liga Senin 2019, setelah dalam final mengalahkan Pahala FC dengan skor telak 6-2, serta berhak membawa Piala Bergilir Wali Kota Sukabumi. Sedangkan juara ketiga diraih Kings FC, setelah berhasil mengalahkan JSS (Jurnalist Soccer Sukabumi). Sementara top score diraih Adries dari JSS.

Turnamen futsal yang berlangsung sejak tanggal 15 Juli 2019 yang lalu ini, ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., sekaligus menyerahkan piala dan hadiah uang pembinaan kepada para juara, tepatnya tanggal 9 September 2019, di Lapangan Futsal Liverpool Kota Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Disporapar (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata) Kota Sukabumi, H. Adang Taufik, S.H., M.Si., Kepala Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, S.STP., M.Si., Sekretaris Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Kurnia Rahmandani, S,IP., serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi mengatakan, Turnamen Futsal Copa Liga Senin ini merupakan ajang silaturahmi dan sportivitas, sekaligus untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Jurnalist di Kota Sukabumi. Sebab Pemerintah Kota Sukabumi membutuhkan para ASN yang bugar dan sehat, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Salah satunya bisa diwujudkan melalui olah raga.

Sementara Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi, Kurnia Rahmandani, S,IP. selaku Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan, turnamen futsal ini diikuti oleh 7 tim gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang terdiri dari Pahala FC, Metro FC, Damai FC, Abo FC, Cai FC, Jebret FC dan King FC, serta 1 tim media yakni JSS. Sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakannya turnamen futsal ini, dalam rangka upaya meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan, khususnya di kalangan ASN dan media di Kota Sukabumi.

Leave a Reply