PSM KOTA SUKABUMI MEMBERI SANTUNAN KEPADA 62 ANAK YATIM DAN 3 ORANG DISABILITAS

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan bhakti sosial, yakni memberi santunan kepada 62 anak yatim dan 3 orang disabilitas, di Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, belum lama ini. Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, didampingi pengurus PSM Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Warudoyong, Drs. R. Samiarto, M.Si., Lurah Warudoyong, Iyan Rojiman, S.IP., M.M., dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengharapkan, para penerima santunan agar jangan merasa nyaman mendapat santunan ini. Sebab semua pihak termasuk para penerima santunan ini tentu mengharapkan, supaya pada tahun-tahun mendatang bisa memberi santunan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Sukabumi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang saat ini dikategorikan miskin, untuk senantiasa berupaya optimal bersama PSM dan Pemerintah Kota Sukabumi, merubah sekaligus meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan ke arah yang lebih baik lagi.

Dijelaskannya, santunan yang diberikan kepada anak yatim dan disabilitas ini, sebagai salah satu bentuk nyata dan tanda cinta dari PSM Kota Sukabumi dan Pemerintah Kota Sukabumi kepada masyarakat, khususnya anak yatim dan disabilitas di Kelurahan Warudoyong.

Selain itu, Wakil Walikota Sukabumi atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus PSM Kota Sukabumi, yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini, yakni memberi santunan kepada anak yatim dan disabilitas di Kelurahan Warudoyong.

Diharapkannya, pemberian santunan kepada anak yatim dan disabiltas yang dilaksanakan oleh PSM Kota Sukabumi ini, agar diikuti dan ditindaklanjuti oleh organisasi atau komunitas lainnya. Karena sangat positif dan besar manfaatnya, khususnya dalam membantu sekaligus meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan anak yatim dan disabiltas di Kota Sukabumi.

Leave a Reply