SEMUA ELEMEN MASYARAKAT AGAR BERKOLABORASI MEMBANGUN KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menandaskan, Pemerintah Kota Sukabumi senantiasa mengajak kepada semua elemen masyarakat termasuk PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), agar berkolaborasi membangun Kota Sukabumi. Penandasan Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan saat menghadiri Seminar Wawasan Kebangsaan, yang diikuti oleh mahasiswa se Kota Sukabumi, sekaligus Pelantikan Pengurus PMII Cabang Kota Sukabumi, oleh PB (Pengurus Besar) PMII Provinsi Jawa Barat, tepatnya tanggal 25 September 2019, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut hadir para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi terkait, PKC (Pengurus Koordinator Cabang) PMII Provinsi Jawa Barat, IKA (Ikatan Alumni) PMII Kota Sukabumi, perwakilan Organisasi Ekstra Kampus se Kota Sukabumi, serta para tamu undangan lainnya.

Ditandaskan pula, pemerintah hadir bukan hanya menghadiri seminar dan pelantikan saja, tapi juga mengajak seluruh mahasiswa, untuk berkolaborasi membangun Kota Sukabumi, sekaligus memberikan saran dan masukan serta kritik yang konstruktif dan positif kepada pemerintah.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Sukabumi menunggu sekaligus mengajak kepada seluruh mahasiswa khususnya yang tergabung dalam PMII Cabang Kota Sukabumi, untuk bersama-sama membangun Kota Sukabumi, sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera.

Selain itu, seluruh mahasiswa juga agar turut serta menyukseskan Gerakan Maghrib Mengaji dan Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah, yang saat ini sedang gencar dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, yakni pada setiap hari Jum’at di Masjid Agung Kota Sukabumi, pada setiap hari Sabtu keliling ke masjid yang ada di Kota Sukabumi, dan pada setiap hari Minggu di Masjid AL-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi.

Leave a Reply