PUSAT OLAHRAGA KELURAHAN AKAN SEGERA DIBANGUN

Reporter/Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menyampaikan bahwa tahun ini akan dibangun Sport Centre atau pusat olahraga di 10 Kelurahan. Diantaranya 10 Kelurahan tersebut adalah Kelurahan Lembur Situ dan Kelurahan Cikundul. Hal tersebut disampaikannya dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat  Kota Sukabumi pada hari Minggu, 29 September 2019, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPUPRPKPP) Kota Sukabumi, agar segera menyelesaikan pembangunan GOR Merdeka agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat. Penyelesaian pembangunan tersebut, menurut Wali Kota, telah diakomodir pada anggaran perubahan tahun 2019.

Pada peringatan Haornas Tingkat Kota Sukabumi, diserahkan pula penghargaan kepada para atlet dan insan olahraga berprestasi dari Kota Sukabumi diantaranya dari cabang aerobik dan bola basket. Wali Kota juga secara khusus memberikan motivasi kepada para atlet asal Kota Sukabumi yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020.

Peringatan yang mengangkat tema “Olahraga dimana saja , kapan saja”  juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama, kemudian penampilan kesenian yang berkolaborasi dengan penampilan olahraga seperti kempo, taekwondo, muay thai, termasuk sepeda, in line skate dan olahraga menembak.

Leave a Reply