WALI KOTA SUKABUMI MEMBERI PENGARAHAN KEPADA ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR XTC

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, memberi pengarahan kepada Anggota Komunitas Motor XTC (Exalt To Coitus), pada kegiatan workshop peran komunitas motor dalam meningkatkan kenyamanaan, keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas, untuk mendukung Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera, tanggal 30 September 2019, di Hotel Horison Kota Sukabumi.

Dijelaskannya, setiap orang yang memiliki hoby termasuk otomotif, pasti akan dilakukan dengan sebaik mungkin, untuk meraih prestasi yang dapat membanggakan semua pihak, bukan meresahkan orang lain. Dijelaskan pula, Wali Kota Sukabumi juga sebagai pencinta otomotif, bahkan menjadi bikkers dan pembalap juara nasional untuk kategori motor dua tax, tapi tidak pernah melakukan balapan di muka umum atau di jalanan, karena tidak baik dan bukan sebagai tantangan.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga berpesan kepada para pecinta otomotif, agar membantu dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi, dalam membangun Kota Sukabumi di berbagai bidang, khususnya dalam meningkatkan kenyamanaan, keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas. Diantaranya dengan senantiasa mematuhi dan menaati peraturan dan perundang-undangan lalu lintas yang berlaku. Karena dibuatnya peraturan dan perundang-undangan lalu lintas ini, untuk menciptakan dan mewujudkan suasana keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

Dikatakannya, kepatuhan dan ketaatan para pengguna kendaraan termasuk para pecinta otomotif terhadap peraturan dan perundang-undangan lalu lintas, dapat mencerminkan tingginya disiplin serta budaya masyarakat dalam berlalulintas. Oleh karenanya, kepatuhan dan ketaatan para pengguna kendaraan dan para pecinta otomotif terhadap peraturan dan perundang-undangan lalu lintas ini, sangat penting ditanamkan dan dibiasakan.

Dikatakan pula, untuk mewujudkan hal tersebut, tidak bisa dilakukan oleh pemerintah dan aparat instansi terkait saja, tapi diperlukan koloborasi dengan semua pihak, khususnya dengan para pengguna dan pecinta otomotif. Bahkan bagi para pecinta otomotif, harus menjadi contoh yang baik untuk para pengguna kendaraan lainnya, terutama dalam menggunakan kendaraan dengan baik dan benar.

Leave a Reply