HARI KESAKTIAN PANCASILA SERTA LAUNCHING WARUNG SAMSAT BALAI KOTA SUKABUMI

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Sukabumi dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Oktober 2019, di Balai Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan ini,  Wakil Wali Kota Sukabumi, H.Andri S Hamami, S.H., MH, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Pada upacara tersebut Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sebagai inspektur upacara, membacakan Ikrar untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai – nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan ,menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI.

Usai  Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Wali Kota Sukabumi meresmikan Warung Samsat Balai Kota sukabumi di halaman parkir Balai Kota dan dibuka setiap hari, Senin hingga Sabtu dari jam 08.00-14.00 WIB.

Wali kota sukabumi mengatakan dengan adanya warung samsat yang berada di Balai Kota ini, memberikan kemudahan pelayanan kepada warga masyarakat, dan memberikan masyarakat memiliki alternatif untuk melakukan transaksi pembayaran. diharapkannya PAD Kota Sukabumi dari pajak kendaraan bermotor semakin meningkat.

Leave a Reply