WALI KOTA SUKABUMI MENGAPRASIASI MAJELIS TAKLIM RAUDHATUL MUTTAQIN

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengapresiasi Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin Masjid Tijanul Anwar Sukabumi, yang senantiasa memperhatikan dan mempedulikan masyarakat, terutama yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi, saat menghadiri sekaligus menyerahkan santunan secara simbolis kepada 500 anak yatim, yang dilaksanakan Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin Masjid Tijanul Anwar Sukabumi, tepatnya tanggal 6 Oktober 2019, di Jalan Kapten Asmud Lubis, Selabintana, Sukabumi. Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat Sukabumi, sekaligus Pembina Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin Masjid Tijanul Anwar Sukabumi, Suri Hidayat.

Dikatakannya, penyerahan santunan ini sangat positif dan besar manfaanya, karena dapat mempehatikan dan mempedulikan sekaligus membantu anak yatim. Selain itu, juga dapat membantu pemerintah daerah, karena belum semua masyarakat yang membutuhkan tersantuni. Untuk itu, diperlukan adanya kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, supaya dapat menghasilkan berbagai hal yang lebih baik.

Dikatakan pula, penyerahan santunan ini sebagai media berbagi suka dan kebahagian. Karena dapat berkumpul dan bersilaturahim antara Pengurus Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin Masjid Tijanul Anwar Sukabumi, dengan pemerintah dan masyarakat khususnya dengan para anak yatim.

Wali Kota Sukabumi menandaskan, penyerahan santunan yang diinisiasi oleh Majelis Taklim Raudhatul Muttaqin Masjid Tijanul Anwar Sukabumi ini, menjadi salah satu bagian dari kontribusi dalam peningkatan perhatian dan kepedulian masyarakat kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkannya, berbagai kebaikan harus senantiasa dilaksanakan bersama-sama, serta manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Leave a Reply