KELOMPOK TANI TERLAKSANA DINILAI OLEH TIM KOTA SEHAT

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Tim Penilai Kota Sehat Tingkat Jawa Barat melakukan penilaian di Kota Sukabumi pada hari Kamis, 10 Oktober 2019. Kedatangan Tim Penilai tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi beserta jajaran di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi.

Usai diterima Wali Kota, Tim Penilai Kota Sehat mengunjungi Kelompok Tani Terlaksana di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong. Kedatangan tim penilai  ke kelompok tani tersebut disambut oleh Camat Warudoyong, Drs.H.R.Samiarto,M.SI, Lurah Sukakarya, Supriatno Sugianto beserta jajaran lainnya.

Kelompok Tani Terlaksana, seperti dijelaskan oleh ketua Kelompok Tani Terlaksana, Heri, bahwa kelompok taninya beranggotakan 33 orang dan telah menghasilkan beberapa produk diantaranya beras merah. Selain itu ia juga menandaskan bahwa melalui Kelompok Tani Terlaksana, masyarakat setempat dibina dan diajak untuk senantiasa memiliki pola hidup yang sehat.

Sedangkan Camat Warudoyong maupun Lurah Sukakarya, menyambut baik kedatangan Tim Penilai Kota Sehat seraya mengharapkan penilaian tersebut bisa memberikan dampak positif kepada Kelompok Tani Terlaksana salah satunya perluasan pemasaran produk beras.

Leave a Reply