WISUDA PROGRAM DIPLOMA 3 POLITEKNIK SUKABUMI TAHUN 2019

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Politeknik kota sukabumi melaksanakan wisuda program Diploma III (D3) pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019, bertempat di Aula pertemuan Politeknik kota sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Direktur Politeknik Sukabumi, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat, dan Ketua serta Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kusuma Bangsa Sukabumi.

Dalam amanatnya, Wali Kota Sukabumi para lulusan perguruan tinggi harus memiliki bekal untuk menghadapi era global diantaranya karakter yang baik berdasarkan agama yang tuntunan seseorang dalam kehidupannya, kemudian pendidikan yang tepat, terus mengasah ilmu serta selalu siap menghadapi setiap perubahan. Arus globalisasi yang berjalan cepat menurutnya,  menuntut setiap individu untuk selalu siap bersaing dan beradaptasi dengan perubahan, sehingga tidak  tertinggal oleh perubahan tersebut. Wali Kota juga menambahkan agar para lulusan Politeknik Sukabumi dapat membentengi diri dari pengaruh negatif era globalisasi.

Sementara itu Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Kusuma Bangsa, Dr.H.M.N. Hanafie Zain, M.Si, menyatakan bahwa Politeknik Sukabumi ke depannya akan melakukan berbagai pengembangan mulai dari standar akademis, sumber daya manusia pengajar, termasuk pengembangan infrastruktur. Pada wisuda ini, Polteknik Sukabumi mewisuda lebih dari 130 mahasiswa dari berbagai jurusan.

Leave a Reply