MONITORING DANA KELURAHAN TAHAP PERTAMA

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Tim Monitoring Dana Kelurahan yang terdiri dari Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Sukabumi dan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPUPRPKPP) Kota Sukabumi mengunjungi 26 kelurahan selama dua hari yaitu pada tanggal 22 dan 24 Oktober 2019 dalam rangka monitoring pelaksanaan pembangunan sarana prasarana yang menggunakan dana kelurahan.

Dalam kunjungan tersebut, tim monitoring menjelaskan bahwa 26 kelurahan tersebut telah melaksanakan program dan kegiatan menggunakan dana kelurahan tahap pertama.

Pada monitoring tersebut tim meninjau berbagai pekerjaan yang telah dilaksanakan diantaranya pembangunan jalan lingkungan, jalan setapak, drainase, pembangunan posyandu, dan pembangunan gapura.

Dalam monitoring tersebut, tim didampingi oleh unsur kecamatan dan kelurahan setempat serta LPM pada setiap kelurahan. Sementara itu untuk pencairan dana kelurahan tahap kedua sudah  siap dilaksanakan. Tim monitoring menghimbau kepada seluruh Kelurahan serta LPM agar pelaksanaan kegiatan dana kelurahan tahap kedua bisa lebih baik agar hasilnya dapat dirasakan seluruh masyarakat .

Leave a Reply