WALI KOTA KUNJUNGI TB – TK SUKAPIRENA

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mengunjungi  TB – Tk Sukaperina, pada hari Senin 28 Oktober 2019,  untuk meninjau sejauh mana persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Jawa Barat. Kunjungan Wali Kota tersebut diterima oleh Kepala Sekolah TB – TK Sukaperina, Sr. Kristin Dhewa, Osu, serta Camat Cikole, H. Ayi Jamiat, S.STP., M.Si. Hadir pula dalam kunjungan tersebut  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M, selaku ketua harian TP – UKS Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi menilai kesiapan TB – TK Sukapirena menghadapi LSS sudah mencapai 90 %. Ia menandaskan Pemerintah Kota Sukabumi akan memberikan dukungan untuk kesuksesan wakil – wakil Kota Sukabumi di LSS tingkat Provinsi yakni TB – TK Sukapirena, SDN Cipanengah CBM, SMPN 7 dan SMAN I Kota Sukabumi.  Ia juga mengharapkan kolaborasi dan sinergitas semua pihak agar wakil Kota Sukabumi dapat berprestasi.

Penilaian Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat menurut rencana akan dilakukan pada tanggal 7 November mendatang. Dalam kunjungan  tersebut Wali Kota Sukabumi memeriksa sejumlah sarana dan prasarana yang ada di TB – TK Sukapirena.

Leave a Reply