SMPN 7 SIAP HADAPI PENILAIAN LSS

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

SMPN 7 Kota Sukabumi telah siap dinilai dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Jawa Barat, yang menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis, 7 November 2019.

Seperti dinyatakan oleh Kepala Sekolah SMPN 7, Drs. Endang Saripudin, M.Pd,  bahwa menuju penilaian LSS, SMPN 7 Kota Sukabumi telah mempersiapkan segala hal dari mulai sarana prasarana hingga mempersiapkan sumber daya manusia, khususnya para Kader Kesehatan Remaja atau KKR.

Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen guru dan peserta didik agar senantiasa menjaga kekompakan dan giat bekerja didalam mempersiapkan segala hal jelang penilaian LSS. Ditegaskannya sebagai salah satu wakil Kota Sukabumi dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019, SMPN 7 juga menjalin sinergitas dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Pemerintah Kota Sukabumi. Pada penilaian nanti, SMPN 7 akan mengedepankan beberapa inovasi diantaranya Laser Biker atau Kelas Herbal Binaan Apoteker.

Secara keseluruhan para wakil Kota Sukabumi dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019 yakni TB – TK Sukapirena, SDN CBM Cipanengah, SMPN 7 dan SMAN 1 Kota Sukabumi, telah menunjukkan kesiapan yang matang. Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan penilaian LSS pada hari Jumat, 1 November lalu.

Dalam rapat yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., menurut hasil evaluasi TP – UKS Kota Sukabumi, rata – rata tingkat kesiapan setiap sekolah telah mencapai lebih dari 90 %.

Leave a Reply