WALI KOTA SUKABUMI SECARA RESMI MEMBERANGKATKAN JAMA’AH UMROH

Reporter : MAMAT RAHMAT

Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Bertempat di Ruangan Utama Utama Balai Kota Sukabumi, 8 November 2019, Wali Kota Sukabumi, H. Ahmad Fahmi, secara resmi memberangkatkan jama’ah umroh sebanyak 32 orang, yang terdiri dari Ketua RT dan RW, Pegawai Kecamatan, Guru, Tokoh Pemuda, Anggota DPRD dan ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, Drs. H.A. Chalik Mawargi, M.Ag., para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengharapkan, para kafilah ibadah umroh yang dibiayai APBD Kota Sukabumi ini, bisa menjadi duta-duta amar ma’ruf nahi munkar dan mendo’akan Kota Sukabumi agar senantiasa kondujsif dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M. menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya ibadah umroh ini, untuk meningkatkan keimanan dan kataqwaan ASN dan masyarakat. Dijelaskan pula, ibadah umroh ini dijawalkan berlangsung selama sembilan hari.

Leave a Reply