PEMUDA HARUS MAMPU MENJAWAB TANTANGAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Ada pepatah mengatakan, pemuda bukanlah dia bangga dengan keberhasilan orangtuanya, melainkan pemuda atau pelajar dan yang namanya orang hebat adalah yang bisa membanggakan keluarga, orangtua dan negerinya. Untuk itu, pemuda saat ini harus mampu menjawab tantangan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Selain itu, pemuda juga harus terus didorong untuk senantiasa berinovasi dalam meraih masa depan yang lebih baik.

Demikian disampaikan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, saat menghadiri milad ke 53 YLPI (Yayasan Lembaga Pendidikan Islam) Ibadurrahman Tegallega, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, tanggal 9 November 2019. Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), instansi dan lembaga terkait, serta para tamu undangan lainnya.

Ditandaskannya, Pemerintah Kota akan terus menjalin kolaborasi dan kerja sama dengan lembaga pendidikan, dalam rangka upaya membangun Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi. Selain itu juga untuk mencapai Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius/ Nyaman dan Sejahtera)//

Sementara Pimpinan Pondok Pessantren Ibadurrahman Tegallega, K.H. Fathullah Mansur, Lc. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang senantiasa mendukung dan mensupport kemajuan dan peningkatan Pondok Pessantren Ibadurrahman, termasuk dalam pelaksanaan milad ke 53 YLPI Ibadurrahman, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkannya, berbagai dukungan dan support yang diberikan kepada Pondok Pessantren Ibadurrahman ini menjadi berkah bagi semua pihak, serta senantiasa dijadikan lumbung amal sholeh dan mendapat fahala berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa.

Milad ke 53 YLPI Ibadurrahman Tegallega ini, berlangsung meriah dan semarak, karena diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta, baik para pelajar maupun masyarakat.

Leave a Reply