WALI KOTA SUKABUMI MELANTIK 27 PEJABAT PENGAWAS DAN FUNGSIONAL

Reporter : MAMAT RAHMAT

Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, secara resmi mengambil sumpah dan melantik 27 pejabat pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, tanggal 11 November 2019, di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi. Adapun ke 27 pejabat tersebut, terdiri dari Lurah Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Unang, S.IP., 1 orang Kasubbag, 2 orang Kepala TK, 16 orang Kepala SD dan 7 orang Kepala SMP.

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., para Asisten Setda Kota Sukabumi, para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Wali Kota Sukabumi mengucapkan selamat kepada para pejabat tersebut seraya mengharapkan, agar senantiasa berkomitmen dengan sebaik-baiknya dalam membangun dan memajukan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi menginstruksikan kepada BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, untuk membuat sebuah pedoman yang jelas, kapan kepala sekolah bisa diperpanjang untuk periode selanjutnya, sesuai dengan kinerja yang sudah dilakukan, bukan berdasarkan like dan dislike.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi mengingatkan kepada seluruh pejabat dan kepala sekolah tentang asap rokok, terutama di lingkungan sekolah. Karena asap rokok di lingkungan sekolah sangat dilarang. Sebab hal tersebut berkaitan dengan pendidikan dan pembinaan, untuk membentuk karakter siswa dan siswi yang baik. Untuk itu, tidak ada toleransi bagi kepala sekolah, guru dan staf tata usaha yang merokok di lingkungan sekolahnya.

Sedangkan kepada Lurah Sukakarya, Wali Kota Sukabumi meminta, agar senaniasa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bidang.

Leave a Reply