PEMKOT SUKABUMI MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 11 ORANG ASN YANG AKAN MEMASUKI PURNA BHAKTI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemkot (Pemerintah Kota) Sukabumi memberikan penghargaan kepada 11 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang akan memasuki purna bhakti atau pensiun pada bulan Desember 2019. Diantaranya Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., sekaligus sebagai PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi pada masa transisi.

Penghargaan tersebut diserahkan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M. pada silaturahmi dan pelepasan ASN tersebut, tanggal 25 November 2019, di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Kerja Sama Daerah Setda Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, S.Si., M.T., M.Sc., Kepala Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Hendry Iman Hermansyah, S.STP., dan Sekretaris BKPSDM Kota Sukabumi, Drs. Ade Suherman, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi menjelaskan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, karena fitrah yang harus dijalani oleh setiap orang. Adapun dilaksanakannya silaturahmi dan pelepasan terhadap ASN ini, berawal dari pertemuan dengan para ASN di lapangan yang sudah purna bhakti, namun belum sempat melakukan perpisahan. Sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakannya silaturahmi dan pelepasan terhadap ASN ini, diantaranya untuk menjalin dan membangun kebersamaan serta persaudaraan dan kekerabatan.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ASN ini, atas pengabdian, pengorbanan dan prestasinya untuk Kota Sukabumi selama puluhan tahun, yakni dari yang mengabdi selama 22 tahun hingga 40 tahun. Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para ASN ini, atas berbagai kekurangan dalam penyelenggaraan silaturahmi dan pelepasan ini, seraya mengharapkan kepada para ASN ini, agar senantiasa menjalin dan membangun kebersamaan serta persaudaraan dan kekerabatan, baik dengan masyarakat maupun dengan ASN yang masih aktif dan Pemerintah Kota Sukabumi.

Leave a Reply