DINAS P & K JUARA UMUM PORPEMKOT

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Pekan Olah Raga Pemerintah Kota Sukabumi (Porpemkot) yang ke – 5 secara resmi ditutup oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, pada hari Kamis, 28 November 2019 di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi menandaskan bahwa Porpemkot bukan hanya sekedar ajang mengejar prestasi tetapi utamanya adalah semangat konsolidasi antar SKPD dan ASN sehingga terjalin semangat kolaborasi dalam membangun kota sukabumi. Wali Kota Sukabumi mengharapkan dengan adanya Porpemkot ini semangat kebersamaan, sportifitas, dan rasa kekeluargaan semakin terjalin kuat.

Tampil sebagai juara umum yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan raihan 8 medali emas dan 4 medali perak. Sedangkan juara kedua diraih oleh Dinas Perhubungan dengan 2 medali emas, 3 medali perak 3 medali perunggu. Sedangkan tempat ketiga diraih oleh KCD (Kantor Cabang Dinas) Dinas P&K Provinsi Jawa Barat Wilayah IV dengan total 1 medali emas, 3 medali perak, dan  2 medali perunggu.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai juara umum berhak atas Piala Bergilir  Wali Kota Sukabumi dan Uang pembinaan sebesar 10 juta Rupiah.

Leave a Reply