GEBYAR MANDASI TAHUN 2019 DIISI BERBAGAI KEGIATAN

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Gebyar Mandasi (Madrasah Aliyah Negeri Dua Kota Sukabumi), dalam rangka memperingati milad ke 24 MAN 2 Kota Sukabumi Tahun  2019, diisi berbagai kegiatan. Diantaranya lomba marawis dan pemberian berbagai penghargaan termasuk seekor Domba kepada para pelajar MAN 2 Kota Sukabumi yang berprestasi, oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, tepatnya tanggal 27 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi menjelaskan, Pemerintah Kota Sukabumi senantiasa mendukung terhadap upaya pengembangan berbagai potensi pelajar, baik dalam bidang akademis maupun non akademis. Diharapkanya, berbagai potensi pelajar tersebut harus senantiasa digali sekaligus ditingkatkan dan dikembangkan, supaya para pelajar dapat berprestasi dan mampu bersaing dalam berbagai bidang.

Wali Kota Sukabumi mengatakan, milad ke 24 MAN 2 Kota Sukabumi ini, merupakan salah satu bagian dari kolaborasi dalam bidang pendidikan yang berbasiskan akademik dan non akademik. Dengan demikian, para pelajar MAN 2 Kota Sukabumi dapat menunjukkan yang terbaik dalam berbagai bidang, serta dapat melahirkan berbagai kreativitas yang luar biasa, sebagai generasi penerus perjuangan di masa mendatang.

Dikatakan pula, usia 24 tahun MAN 2 Kota Sukabumi bukan usia yang singkat dan bukan pula usia yang panjang, khususnya dalam  mencetak dan membentuk para pelajar yang baik di berbagai bidang. Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga mengharapkan kepada seluruh jajaran MAN 2 Kota Sukabumi, agar terus melanjutkan berbagai upaya dan kreativitas, dalam mencetak dan membentuk para pelajar yang baik dan berprestasi di berbagai bidang.

Leave a Reply