KEPENGURUSAN DK MASJID AGUNG DAPAT MEREALISASIKAN VISI WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Kepengurusan DK (Dewan Kemakmuran) Masjid Agung Kota Sukabumi yang baru, diharapkan dapat bersinergi dengan berbagai pihak dalam mendukung dan merealisasikan visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera), khususnya dalam meningkatkan religiusitas di Kota Sukabumi. Selain itu, juga dapat meningkatkan aura keagamaan dan keimanan di wilayah Kota Sukabumi, yang  dimulai dari Masjid Agung Kota Sukabumi.

Demikian disampaikan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sekaligus sebagai Ketua Umum DK Masjid Agung Kota Sukabumi, usai melantik Kepengurusan Managerial DK Masjid Agung Kota Sukabumi Masa Bhakti Tahun 2019-2024, setelah menjalankan Sholat Jum’at, 29 November 2019. di Masjid Agung Kota Sukabumi,

Selanjutnya, Wali Kota Sukabumi sebagai Ketua Umum DK Masjid Agung Kota Sukabumi yang baru, memohon kepada seluruh Pengurus DK Masjid Agung Kota Sukabumi yang baru, agar senantiasa mendukung dan membantu merealisasikan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan DK Masjid Agung Kota Sukabumi.

Dijelaskannya, Kepengurusan DK Masjid Agung Kota Sukabumi Masa Bhakti Tahun 2019-2024 dibagi dalam  2 kepengurusan, yakni kepengurusan managerial dan kepengurusan teknis. Sedangkan untuk kepengurusan teknis akan dibuitkan SK (Surat Keputusan) oleh Pengurus DK Masjid Agung Sukabumi.

Disamping itu, Wali Kota Sukabumi sebagai Ketua Umum DK Masjid Agung Kota Sukabumi memohon kepada seluruh Pengurus DK Masjid Agung Kota Sukabumi, agar bersama-sama menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memakmurkan masjid dan ikon terbaik bagi Kota Sukabumi, serta dalam meningkatkan syi’ar Islam di masyarakat.

Leave a Reply