KICK OFF MEETING PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi mengadakan kegiatan Kick Off  Meeting  Perencanaan Pembangunan Tahun 2021 pada hari Senin, 2 Desember 2019, di Hotel Maxone Kota Sukabumi. Kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S Hamami, Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappeda  Provinsi Jawa Barat, Yuke Mauliani Septina ST.M.SI, serta tamu undangan lainya.

Wali Kota Sukabumi menandaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya perencanaan pembangunan yang  dilakukan sejak dini agar menghasilkan perencanaan yang lebih baik dan matang.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi juga menyampaikan arahan Presiden RI mengenai percepatan pembangunan dengan 3 kunci yaitu percepatan bidang reformasi birokrasi, percepatan di bidang infrastruktur dan percepatan di bidang pendidikan.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M., menjelaskan maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi diantara semua pihak terkait mengenai arah kebijakan perencanaan pembangunan kota Sukabumi tahun 2021, sekaligus mensosialisasikan program unggulan Kota Sukabumi tahun anggaran tahun 2020-2021, serta mensosialisasikan mekanisme dan prosedur perencanaan serta prioritas pembangunan infrastruktur tahun 2021.

Leave a Reply