UNSUR FORKOPIMDA DAN PARA TOKOH AGAMA MELAKSANAKAN SILATURAHMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi dan para tokoh agama dari FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Sukabumi, melaksanakan kegiatan rutin silaturahmi, di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi, tanggal 11 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menjelaskan, tahun 2019 akan segera berakhir dan akan memasuki tahun 2020. Untuk itu, Wali Kota Sukabumi mengingatkan dan mengharapkan kepada segenap masyarakat Kota Sukabumi, agar dalam melakukan acara pelepasan tahun 2019 dan penyambutan tahun 2020 diisi kegiatan positif, seperti beribadah dan berdoa, serta melakukan refleksi dan berkomitmen terhadap berbagai hal yang akan dilakukan pada tahun selanjutnya, supaya bisa lebih baik lagi.

Diharapkan pula, kegiatan pelepasan tahun 2019 dan penyambutan tahun 2020, di Kota Sukabumi berjalan aman seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Selanjutnya mengharapkan, kegiatan silaturahmi ini dapat memberikan keberkahan bagi Kota Sukabumi.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur, karena hingga saat ini wilayah Kota Sukabumi dalam kondisi yang kondusif, padahal banyak kegiatan politis yang dilalui. Diharapkannya, kondisi ini agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan oleh semua pihak.

Demikian pula kolaborasi dan sinergitas di Kota Sukabumi, juga agar senantiasa dijalin dan ditingkatkan oleh semua pihak, khususnya dalam upaya mencapai Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera).

Salah satunya memberikan keleluasaan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah dengan tenang. Seperti pada setiap hari Minggu, aparat dari Polres Sukabumi Kota menjaga gereja. Hal tersebut dilakukan, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Leave a Reply