SUKABUMI BERLARI 2019

Reporter : ARIF HIDAYAT

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kota Sukabumi bekerja Sama dengan Telkomsel dan didukung pihak lainnya  menggelar Sukabumi Berlari pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Mengambil start di Lapang Merdeka, Sukabumi Berlari dipertandingkan dalam 2 kategori jarak yakni 5 Kilometer dan 10 Kilometer serta diikuti oleh pelajar dan masyarakat. Para peserta Sukabumi Berlari juga diantaranya datang dari luar kota. Total peserta Sukabumi Berlari mencapai sekitar 900 pelari.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, sesaat sebelum melepas para peserta Sukabumi Berlari menandaskan bahwa kegiatan ini mengajak semua warga Kota Sukabumi untuk senantiasa sehat dan berolahraga melalui  olahraga berlari yang telah memasyarakat.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kota Sukabumi, Drs. H. Adang Taufik, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat olahraga dan mencari bibit atlit di kalangan masyarakat dan pelajar. dijelaskan pula, penyelenggaraan event ini juga sebagai ajang untuk mendongkrak prestasi olahraga Kota Sukabumi.

Leave a Reply