HASIL RESES ANGGOTA DPRD AKAN DIMASUKAN DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Hasil Reses Anggota DPRD Kota Sukabumi, akan dimasukan dalam Perencanaan Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2021, serta akan dikolaborasikan dengan hasil Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kota Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi, dengan acara Penyampaian Laporan Hasil Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Sukabumi, yang dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi, H. Kamal Suherman, S.H., 23 Desember 2019, di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., para Asisten Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal, para Camat dan Lurah, para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Wanita dan Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Hasil Reses Anggota DPRD Kota Sukabumi tersebut, disampaikan oleh 8 Fraksi, yang tedrfdiri dari Fraksi Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Partai Golkar (Golongan Karya), PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Partai Demokrat, PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), PAN (Partai Amanat Nasional), Partai Nasdem (Nasional Demokrat), serta Fraksi Persatuan Rakyat, yakni Gabungan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dan Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat).

Selain itu, Wali Kota Sukabumi mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota DPRD Kota Sukabumi, yang sudah melaksanakan reses di Dapil (Daerah Pemilihan)-nya masing-masing. Adapun program pembangunan yang menjadi bahasan dan perhatian dalam reses Anggota DPRD Kota Sukabumi, khususnya yang berkaitan infrastruktur dan pendidikan termasuk P2RW (Program Pembangunan Rukun Warga) serta Dana Kelurahan, akan dilanjutkan pada tahun 2020.

Leave a Reply