SOSIALISASI PRAPENSIUN ASN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi melalui BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kota Sukabumi bekerjasama dengan PT Taspen, melaksanakan Sosialisasi PrapensiunASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, dengan tagline Purna Bahagia.

Sosialisasi yang diikuti oleh 159 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang akan pernsiun pada tahun 2020, bertempat di Ruangan Pertemuan Bank BJB Cabang Kota Sukabumi, 27 Desember 2019 ini, dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi. Dalam kesempatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., dan para tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada 159 ASN tersebut, agar tetap menebarkan berbagai prestasi dan berkarya membangun dan memajukan Kota Sukabumi. Sebab dalam berkarya membangun dan memajukan Kota Sukabumi tidak ada batasan, baik usia maupun status.

Oleh karenanya, ketika ASN sudah pensiun atau sudah bukan lagi menjadi ASN, bukan berarti harus berhenti berkaya dan berprestasi, khususnya dalam membangun dan memajukan Kota Sukabumi, dan itu akan menjadi sejarah bagi Pemerintah Kota Sukabumi.

Diharapkan pula, seluruh ASN yang sudah pensiun agar tetap sehat dan bugar serta bahagia dan sejahtera. Selain itu juga dapat dikatakan atau masuk dalam peribahasa. yakni datang dengan cinta pulang dengan kasih.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang akan dan sudah pensiun, atas berbagai karya dan prestasi serta kolaborasinya selama menjadi ASN.

Dikatakannya, dengan banyaknya ASN yang pensiun setiap tahun, Pemerintah Kota Sukabumi banyak kehilangan SDA (Sumber Daya Aparatur), dan hal tersebut merupakan hal yang berat bagi Pemerintah Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada seluruh ASN yang sudah pensiun, agar tetap bersama-sama saling menguatkan dan saling menunjang, serta tetap menjadi kesatuan yang utuh bersama Pemerintah Kota Sukabumi.

Leave a Reply