WALI KOTA SUKABUMI MENGAPRESIASI KEGIATAN THE MOMENT COLLABORATION GM FKPPI KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menghadiri kegiatan The Moment Collaboration GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putera-Puteri TNI-POLRI Indonesia) Kota Sukabumi, yakni memberikan santunan kepada anak yatim piatu, tepatnya tanggal 29 Desember 2019, di Sekretariat GM FKPPI Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan The Moment Collaboration GM FKPPI Kota Sukabumi ini. Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada GM FKPPI Kota Sukabumi. Sebab kehadiran Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) Kepemudaan ini, dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan di Kota Sukabumi.

Kegiatan The Moment Collaboration GM FKPPI Kota Sukabumi  yang bekerjasama dengan LCS (Lapdek Community Sukabumi) ini, dihadiri Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi terkait, serta para tamu undangan lainnya.

Dikatakannya, segala bentuk kebaikan yang dilakukan GM FKPPI Kota Sukabumi dan LCS di penghujung tahun 2019 ini, diharapkan dapat memotivasi elemen masyarakat Kota Sukabumi lainnya, untuk melakukan kebaikan.

Hal ini sejalan dengan tema kegiatan GM FKPPI Kota Sukabumi, yakni Besarnya Negeri Karena Peduli, Indahnya Negeri Karena Berbagi. Diharapkannya, kebersamaan dan kolaborasi ini dapat menguatkan dan mengokohkan antar elemen masyarakat di Kota Sukabumi, khususnya dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera).

Leave a Reply