PEMERINTAH KOTA SUKABUMI SANGAT MENGAPRESIASI KEBERADAN PERGURUAN TAMAN SISWA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi sangat mengapresiasi keberadan Perguruan Taman Siswa dan SMA Taman Siswa di Kota Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, saat menghadiri Reuni Akbar Tepang Sono Alumni SMA Taman Siswa Kota Sukabumi. Reuni yang berlangsung tanggal 29 Desember 2019, bertempat di SMA Taman Siswa Kota Sukabumi ini, mengambil tema Dengan Semangat Kebersamaan Kita Jalin Tali Silaturahim Alumni SMA Taman Siswa.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi mengajak kepada segenap jajaran pengurus dan dewan guru serta alumni Perguruan Taman Siswa dan SMA Taman Siswa, untuk senantiasa berkolaborasi membangun Kota Sukabumi kita, bukan Sukabumi saya, bukan Sukabumi anda dan bukan Sukabumi kalian. Maknanya, dalam membangun Kota Sukabumi merupakan tugas dan tanggungjawab semua pihak, yakni pemerintah dan segenap elemen masyarakat.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi mengajak kepada semua pihak, untuk bersama-sama menjadikan Kota Sukabumi yang lebih baik dengan kolaborasi, bukan sekedar tunjuk tangan atau kritik, tapi menjadi generasi yang berkontribusi bagi Kota Sukabumi. Dijelaskannya, sejarah mencatatkan, banyak lulusan dan kader atau alumni Perguruan Taman Siswa, yang menjadi pengabdi bagi bangsa dan masyarakat, serta banyak alumni yang bergerak dalam berbagai profesi dan pekerjaan.

Diharapkannya, semangat pengabdian pada diri para alumni Perguruan Taman Siswa agar senantiasa ditanamkan dan ditingkatkan. Dikatakannya, apabila sekarang para alumni Perguruan Taman Siswa menjadi atau dianggap berhasil, agar dapat memacu dan motivasi kepada generasi selanjutnya, supaya bisa lebih sukses.

Leave a Reply