WALI KOTA SUKABUMI MEMIMPIN APEL HARI PERTAMA MASUK KERJA ASN TAHUN 2020

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, memimpin apel hari pertama masuk kerja ASN (Aparatur Sipil Negara) tahun 2020, di lingkungan Setda Kota Sukabumi, termasuk Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika), Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi, hari Kamis, 2 Januari 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., para Asisten Setda Kota Sukabumi, para Kepala Dinas, Badan dan Bagian, serta para Camat dan Lurah se Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, dalam mengawali dan memasuki tahun 2020, agar senantiasa menjaga sekaligus meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kota Sukabumi ke arah yang lebih bak lagi.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur, bisa silaturahmi dalam suasana kebersamaan dan keakraban, serta kebaikan dan keberkahan dalam mengawali dan memasuki tahun 2020.

Dijelaskannya, selama 365 hari pada tahun 2019 yang telah dilalui bersama, ada hal yang menggembirakan, menyenangkan dan membahagiakan, disamping ada hal yang belum sesuai dengan harapan semua pihak.

Adapun hal yang menggembirakan cukup banyak, baik secara pribadi maupun secara kelembagaan. Sedangkan hal yang belum sesuai dengan harapan semua pihak, agar dilakukan evaluasi sekaligus diperbaiki ke arah yang lebih baik lagi.

Selain itu, pada saat mengakhiri tahun 2019 dan mengawali tahun 2020, wilayah Kota Sukabumi dalam keadaan kondusif. Hal tersebut dapat terwujud, berkat kontribusi dari semua pihak, khususnya aparat keamanan baik Polri dan TNI maupun Sipil, yang senantiasa siap-siaga dan sigap dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Leave a Reply