PEMERINTAH KOTA SUKABUMI TERUS BERUPAYA MENGGENCARKAN SHOLAT SUBUH BERJAMA’AH

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi terus berupaya menggencarkan sholat subuh berjama’ah, yakni pada setiap hari Jum’at di Masjid Agung Kota Sukabumi, hari Sabtu keliling ke setiap masjid yang ada di Kota Sukabumi secara bergiliran, dan hari Minggu di Masjid AL-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menjelaskan, sholat tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, para pejabat dan para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan instansi vertical, serta masyarakat Kota Sukabumi di sekitarnya.

Maksud dan tujuannya, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta untuk menguatkan diri dengan berbagai hal yang terbaik, dan untuk menguatkan niat dalam melaksanakan pembangunan ke arah yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi mengucapkan alhamdulillah, karena situasi dan kondisi Kota Sukabumi hingga saat ini dalam keadaan aman, tenteram dan nyaman. Kondisi tersebut dapat terwujud, berkat kerja keras semua pihak, khususnya kesiapsiagaan dan kesigapan seluruh aparat keamanan, baik Polri dan TNI maupun Sipil, dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Selain itu, juga berkat kesadaran segenap lapisan masyarakat, dalam menjaga sekaligus meningkatkan keamanan, ketenteraman dan kenyamanan, dengan senantiasa mematuhi dan menaati berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Untuk itu, Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik kepada aparat keamanan maupun kepada segenap lapisan masyarakat, yang telah dan senantiasa menjaga keamanan, ketenteraman dan kenyamanan wilayah Kota Sukabumi. Diharapkannya, kondisi tersebut agar senantiasa dijaga sekaligus ditingkatkan oleh semua pihak, untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera).

Leave a Reply