SELURUH ASN AGAR MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menghimbau sekaligus menginstruksikan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai bidang. Hal tersebut sesuai dengan tugas, peran dan fungsi ASN, yakni sebagai Abdi Negara, Abdi Pemerintah dan Abdi Masyarakat.

Selan itu, Wali Kota Sukabumi juga meminta kepada seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintahan Kota Sukabumi, agar senantiasa menyesuaikan program kerja dan kegiatan dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kota Sukabumi, dan menyelaraskannya dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi serta Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

Adapun Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa. Sedangkan Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera).

Sementara Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah, sehat, cerdas, kreatif dan berbudaya serta memiliki kesetiakawanan sosial, Mewujudkan tata ruang dan infrastruktur yang berkualitas dan berwawasan lingkungan, Mewujudkan ekonomi daerah yang maju bertumpu pada sektor perdagangan, ekonomi kreatif dan pariwisata melalui prinsip kemitraan dengan dunia usaha, dunia pendidikan dan daerah sekitar, serta Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance dan inovatif.

Leave a Reply