ACARA PISAH SAMBUT KEPALA LAPAS KELAS 2 B NYOMPLONG KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., serta Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, dan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) lainnya, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi yang lama, Yunianto, Bc.IP., S.Pd., M.AP., dan Kepala Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi yang baru, Yosafat Rizanto, A.Md.IP., S.G., M.Si., tanggal 13 Januari 2020, di Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi mengatakan, hidup itu berpasangan, yakni ada kesulitan dan kemudahan, serta ada pertemuan dan perpisahan. Karena Alloh menggilirkan waktu kepada manusia, termasuk perpisahan dan penyambutan Kepala Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wali Kota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi yang lama, atas kerjasama dan kolaborasinya dengan Pemerintah Kota Sukabumi. Sedangkan kepada Kepala Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi yang baru, Wali Kota Sukabumi mengucapkan selamat datang dan mengemban amanah di Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi, khususnya dalam membina para Nara Pidana dan Anak Pidana, termasuk dalam meningkatan pelayanan dan reformasi birokrasi, di lingkungan Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi.

Dikatakannya, situasi dan kondisi wilayah Kota Sukabumi senantiasa kondusif. Hal tersebut dapat terwujud, karena adanya kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Sukabumi mengajak kepada semua pihak, agar melanjutkan sinergitas dan kolaborasi, khususnya dalam meningkatkan suasana kondusif wilayah Kota Sukabumi termasuk di Lapas Kelas 2 B Nyomplong Kota Sukabumi. Pada bagian akhir sambutannya, Wali Kota Sukabumi membacakan pantun, Buah Duku Buah Sawo, dimakan terasa nikmat. Selamat Jalan untuk Pak Anto, Selamat Datang untuk Pak Yosafat.

Leave a Reply