DIGIATKAN PENGAJIAN RUTIN IBU-IBU DI RUMAH DINAS WALI KOTA SUKABUMI

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Dalam rangka upaya mendukung sekaligus mencapai Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera), digiatkan Pengajian Rutin Ibu-Ibu di Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi. Adapun pengajian yang baru-baru ini dilaksanakan, yakni pada tanggal 15 Januari 2020, menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Baharsyah Al Munir, yang lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Cinta.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Hj. Fitri Hayati Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. menjelaskan, selain dalam rangka upaya mendukung sekaligus mencapai Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, juga diharapkan dapat mendorong terhadap peningkatan keimanan dan ketakwaan, serta dapat mempererat dan meningkatkan jalinan silaturohim ibu-ibu di Kota Sukabumi.

Dijelaskan pula, sesuai dengan temanya Kajian Hijrah Cinta Alloh,. pengajian ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri khususnya ibu-ibu kepada Alloh. Sebab setiap masyarakat ketika dekat dengan Alloh, dapat menjadi pribadi yang baik dan berakhlak mulia.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi mengatakan, pengajian ini sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat pembangunan bidang keagamaan di Kota Sukabumi. Diharapkannya, melalui pengajian ini juga dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta keterampilan literasi dan kajian ibu-ibu terhadap Kitab Suci Al-Qur’an, untuk diamalkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply