SELURUH ASN AGAR SENANTIASA BEKERJA DENGAN BAIK DAN MAKSIMAL

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., meminta kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa bekerja dengan baik dan maksimal, sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing, serta memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam berbagai bidang, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Permintaan Wakil Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan saat Sholat Subuh Berjama’ah bersama Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, serta para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan masyarakat, di Masjid Agung Kota Sukabumi, 17 Januari 2020.

Selanjutnya menghimbau kepada segenap masyarakat Kota Sukabumi, terutama yang berdomisili di sepanjang bantaran sungai atau DAS (Daerah Aliran Sungai) serta di lereng-lereng bukit, agar senantiasa waspada pada musim hujan saat ini. Sebab intensitas hujan di wilayah Kota Sukabumi semakin tinggi.

Maksud dan tujuannya, supaya apabila terjadi bencana banjir dan tanah longsor dapat segera menyelamatkan diri dan keluarga serta masyarakat lainnya. Karena yang namanya bencana tidak bisa diprediksi, baik mengenai waktu maupun tempatnya. Dijelaskannya, pada setiap turun hujan terutama hujan lebat yang dibarengi dengan angin kencang, di wilayah Kota Sukabumi sering terjadi bencana banjir, tanah longsor, rumah ambruk dan pohon tumbang.

Selain itu, Wakil Wali Kota Sukabumi juga menghimbau kepada seluruh aparat wilayah kecamatan dan kelurahan, RW dan RT serta seluruh aparat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) termasuk instansi dan lembaga terkait lainnya di Kota Sukabumi, agar mengaktifkan seluruh sarana komunikasi, untuk mempermudah dan memperlancar komunikasi apabila terjadi bencana di wilayah Kota Sukabumi. Karena setiap terjadi bencana di wilayah Kota Sukabumi, harus segera ditangani dan diatasi secara bersama-sama dan terpadu, oleh aparat pemerintah dan masyarakat.

Leave a Reply