KEJUARAAN RENANG TERBUKA KELOMPOK UMUR PIALA WALI KOTA SUKABUMI 2020

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menutup Kejuaraan Renang Terbuka Kelompok Umur Piala Wali Kota Sukabumi Arena Swimming Championship 2020 Festival Renang Sukabumi IV antar Perkumpulan Renang, di Kolam Renang Rengganis, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, 19 Januari 2020, Kejuaraan tersebut diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas dilaksanakannya Festival Renang Sukabumi IV ini. Karena sangat positif dan besar manfaatnya, terutama dalam menggali bakat dan potensi atlet renang khususnya di Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi mengharapkan, melalui festival renang ini dapat melahirkan anak-anak berprestasi dan mencatatkan sejarah terbaik dalam kejuaraan renang, baik di tingkat nasional maupun di tingkat internaisonal. Selain itu, juga untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama atlet renang.

Sementara Ketua PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kota Sukabumi, H. Oscar Lesnussa, S.H., M.M. menjelaskan, kejuaraaan renang ini diikuti oleh 31 Perkumpulan Olahraga Renang se Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Selain itu, Ketua PRSI Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Pemerintah Kota Sukabumi, yang telah mendukung dan membantu, sehingga festival renang ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun yang berhasil meraih gelar juara pertama dalam festival renang ini, yakni Cimahi Junior Swimming Club, juara kedua Indonesia Star Aquatic Jakarta, dan juara ketiga Tirta Cimahi.

Leave a Reply