PENYAMBUTAN MALAM TAHUN BARU IMLEK 2571 KONGZILI DI KOTA SUKABUMI BERJALAN LANCAR DAN AMAN

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Penyambutan Malam Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili, tepatnya tanggal 24 Januari 2020, di Vihara Widhi Sakti, Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, berjalan lancar dan aman. Penyambutan malam tahun baru tersebut, diawali dengan penampilan Barongsay, sekaligus menyambut dan menghibur para tamu undangan dan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat.

Penyambutan malam tahun baru tersebut, dihadiri sekaligus dipantau oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., Anggota DPR RI Dapil (Daerah Pemilihan) Sukabumi, H. Mohammad Muraz, S.H., M.M., Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., serta para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan instansi terkait.

Dalam sambuannya Wali Kota Sukabumi mengatakan bersyukur bisa berkumpul dalam suasana kegembiraan, keceriaan dan kebahagian, pada momen penyambutan malam Tahun Baru Imlek 2571 ini. Dikatakan pula, pergantian waktu atau tahun memiliki makna tersendiri dalam kehidupan. Ada dua makna dalam pergantian waktu atau tahun, yakni pertama mengevaluasi perjalanan hidup pada tahun sebelumnya, serta kedua mewujudkan harapan dan cita-cita pada tahun yang akan dijalani dan dilalui.

Diharapkannya, pada tahun yang akan dijalani dan dilalui, senantiasa mendapat keberkahan dan kedamaian, khususnya bagi Kota Sukabumi. Selain itu, keragaman dan kemajemukan yang ada di Kota Sukabumi, dapat menjadi sebuah kekuatan besar dan saling mendukung.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi dan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2571, seraya mengajak kepada kepada semua pihak, agar bersama-sama membangun Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi dalam berbagai bidang.

Leave a Reply