SOSIALISASI DAN KOORDINASI TIM TATA KOTA SUKABUMI

Reporter : MUTIARA CENDEKIA SANDYAKALA

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, SH, MH., membuka acara sosialisasi dan koordinasi tim tata  Kota Sukabumi, Pada Senin, 27 Januari 2020. Dalam sosialisasi tersebut turut hadir 37 dinas/instansi Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi H. Andri S. Hamami, SH, MH berharap agar kolaborasi yang dilaksanakan harus terus dikembangkan dalam  rangka pengendalian dan pembangunan infrastruktur agar terwujud pembangunan yang selaras, serasi dan seimbang.

Adapun latar belakang dibentuknya tim tata kota adalah untuk mempercepat terwujudnya inftrastruktur dan tata kota yang lebih baik, sehingga dapat memperkuat Pemerintah Kota Sukabumi dalam mewujudkan tata ruang dan infrastruktur yang berkualitas dan berwawasan lingkungan.

Selain itu tugas Tim Tata Kota (TTK) yaitu memperkuat Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dalam menerjemahkan pemanfaatan rencana tata ruang dan wilayah selama produk hukum turunan dari rencana tata ruang wilayah belum ada.

Sedangkan susunan Tim Tata Kota ini terdiri dari Penanggung Jawab, Ketua, Wakil Ketua, serta anggota yang kompeten dalam bidangnya diantaranya perencanaan, tata kota dan arsitektur.

Leave a Reply